RESEP CARA MEMBUAT BOLU JADUL MOCCA



Ini Saya share resep bolu jadul yg smalam saya bikin, resepnya enak bgtt tanpa emulsifisier or lainnya aman buat anak-anak, bener" lembut wangi and ga ribet kok buatnya, resep ini dikasih cici yg baik ucihaozoh , klo dijakarta lebih baik pesan aja sama cici nya lgs pasti lebih enakkkkk😘😘 Tapi krn bahan saya smalam terbatas alias telurnya kurang jdi saya kurangin resepnya, makasihh yaa ci ucihaozoh 😘😘
RESEP BOLU JADUL MOCCA

Bahan :
4bh putih telur
9bh kuning telur (me: 6bh kuning telur)
150gr gula pasir (me: 125gr gula pasir)
150gr tepung terigu segitiga (me:125gr)
130gr margarin lelehkan (me:100gr)
1sdm susu bubuk


CARA MEMBUAT BOLU JADUL MOCCA :
Kocok telur dan gula sampai mengembang kaku dan pucat kira" 15-20menit.
Lalu sambil diayak masukkan terigu dan susu kedalam adonan telur, aduk dgn spatula hingga rata, terakhir masukkan margarin leleh, aduk balik hingga menyatu.
Tuang kedalam loyang ukuran 20cm yg sudah dialas kertas baking atau dioles maragarin dan tepung.
Panggang di suhu 180 derajat selama 50menit.
NOTE :
Jdi jumlah telur yg saya pakai totalnya 4buah telur utuh ditambah 2kuning telur saja yaa.
Boleh menggunakan mentega boleh menggunakan butter, tapi klo rasanya mau jadul bgt pakai mentega blue band.

Butter Cream Mocca :
3sdm mentega/butter
1sdm gula halus
1sdt Susu kental Manis
1sdt Pasta Mocca

Caranya :
Kocok semua bahan dgn mixer sampai menyatu. Siap dipakai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RESEP CARA MEMBUAT BOLU JADUL MOCCA"

Posting Komentar