Resep Membuat Kastengel



Bismillah
.
Akhirnya bikin kastengel juga ...
Ini sebenernya resep pilin keju yang saya dapet dari majalah wanita edisi udah lama bgt, cuma karena saya cocok rasanya jadi saya suka bikin kastengel pake resep ini. Cuma kejunya saya tambahin. Trus saya g pake keju edam, saya pake keju ch***y, rasa keju edam. Tapi alhamdulillah rasanya buat saya enak.
.
Resep Kastengel
.
Bahan :
200 gram butter
2 butir kuning telur
250 gram tepung terigu protein rendah (bisa tambah sedikit kalo lembek bgt)
50 gram tepung maizena
125 gram keju ch***y rasa keju edam, parut
.
Kuning telur untuk olesan
Keju cheedar parut untuk taburan (kejunya disimpan di kulkas dulu baru diparut)
.

 
Cara Membuat Kastengel :

1. Kocok mentega sebentar saja sampai lembut, tambah kuning telur kocok lagi asal rata.
2. Masukkan tepung terigu yang telah diayak bersama tepung maizena, aduk rata tambahkan keju parut.
3. Cetak dengan cetakan kastengel, taruh di loyang bersemir margarine, oles kuning telur, taburi keju parut.
4. Oven dengan suhu 170 derajat selama 30 menit atau sampai kuning keemasan dan matang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Membuat Kastengel"

Posting Komentar