Resep Vanilla Cupcakes



Masih posting vanilla cupcakes ulang Tahun anak saya, yang ini saya buat khusus untuk guru-gurunya Ardian. Mereka bilang suka dengan cupcakenya.
Saya memakai resep mbak Amalia Nugraha cookpad yang di dapat dari kursus NCC.

Resep Vanilla Cupcakes

Bahan-bahan:
200 gram tepung terigu protein sedang
250 gram gula (saya 190 caster sugar)
120 gram mentega (saya 60 gram mentega dan 60 gram margarin)
2 butir telur ayam
150 ml susu cair
1 sdm pasta vanilla
1 sdt baking powder


Cara membuat Vanilla Cupcakes :

Kocok mentega, margarin, gula, vanilla hingga mengembang dan pucat

Masukkan telur, kocok lagi hingga tercampur rata dan mengembang

Masukkan tepung twrigu dan susu cair secara bergantian, aduk hingga rata (saya mixer kecepatan rendah)

Tuang kedalam cetakan cupcakes yang telah diberi cup cases

Panggang dalam oven suhu 180℃ selama 25-30 menit (sesuaikan dengan oven masing2).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Vanilla Cupcakes"

Posting Komentar