Resep Seblak bakso pangsit





Ini gegara liat postingan nya ibu restu yang bikin si pangsit kering tetiba jadi ngeheits se jagad IG 😁😄 cuss segera ke pergi ke mang bandung, mang sayur yang juga tenarr disini 😁😁 beli deh pangsit kering sekalian bakso nya juga , ciyyuuss enak inii dibikin seblak sama bakso, aku cuma bikin bumbu nya aja ya krn isiannya udah beli jadi semua, sbenernya itu ada isian bakso goreng nya juga, aku bikin, nanti kapaan² aku share resepnya deh, ini ga sempet foto sendiri si bakso goreng soalnya, hehe.. Ini aku bikin buat 1 porsi ya, yuk cobain biikin, ini bikin segerr pedes nya mantapp

Resep Seblak bakso pangsit :

Bahan:
5 buah bakso
Pangsit kering secukupnya
1 batang daun bawang iris
Minyak untuk menumis
Gulpas, garam, kaldu bubuk, merica
300 ml air

Bumbu haluskan:
2 butir bawmer
1 siung bawput
1 buah tomat
10 buah cabai rawit merah (atau sesuai selera)
½ cm kencur bila suka (aku ga pake)


Cara buat Seblak bakso pangsit :
Tumis bumbu halus sampai harum, masuk bakso dan semua bumbu, masak hingga bakso matang. Koreksi rasa, terakhir masukan pangsit kering dan daun bawang, matikan api. Sajikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Seblak bakso pangsit"

Posting Komentar